Tujuh Tempat Gathering Di Puncak

Tujuh Tempat Gathering Di Puncak & Bogor

Kantor Anda sedang sibuk mempersiapkan gathering? Lantas Anda ingin mencari lokasi gathering yang menyenangkan, mengasyikan dan lokasinya sejuk? Pada artikel berikut ini akan mengulas tujuh tempat gathering di Puncak & Bogor yang tentunya akan memberikan manfaat untuk Anda. Andapun tidak perlu lagi binggung mencari tujuan gathering kantor. Berikut ketujuh lokasi yang disarankan.

  1. Kemah Safari

Lokasi gathering di Puncak & Bogor  yang disarankan pertamakali adalah taman safari. Kenapa? Karena lokasi ini menawarkan banyak fasilitas mulai dari meeting room, outbound dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki lokasi yang luas, mencapai 168 hektare. Lokasi yang luas inilah yang membuat acara family gathering menjadi lebih hidup dan bebas.

  1. Telaga Cikeas Sentul Bogor

Lokasi yang tidak kalah asyik digunakan untuk family gathering adalah telaga cikeas sentul bogor. Lokasinya masih alami dan luas. Luas tempat ini sebesar 4 hektar dan memiliki banyak vila. Tempat ini juga sering digunakan untuk outbound.

  1. Bumi Tapos

Lokasinya asri dan masih dekat dengan alam. Tempat ini cocok digunakan sebagai gathering kantor. Terutama untuk pekantoran yang ada di tengah kota, yang jarang menjamah keasrian alam dan pedesaan. Tempat ini membrikan banyak fasilitas. Mulai untuk outbound, family gathering itu sendiri dan masih banyak lagi.

  1. The Jungle Waterpark

Tempat gathering di Puncak yang di sarankan berikutnya adalah the jungle waterpark. Tempat ini bertajuk air. lokasinya luas dan memberikan keleluasaan bagi para tamu yang datang ke sini. Di tempat ini juga tersedia hotel Aston yang dapat digunakan sebagai tempat penginapannya.

  1. Kampung Budaya Sindang Barang

Ingin mengadakan family gathering yang nuansanya di kawasan perkampungan? Jika itu yang menjadi pilihannya, maka kampung budaya sindang barang menjadi salah satu destinasi tujuan kantor Anda. di tempat ini menawarkan perkampungan di jawa barat yang kental dengan budaya khas sana.

Kampung ini memiliki program untuk melestarinan budaya sunda. Tidak hanya itu, tempat ini juga masih banyak memperlihatkan pertunjukan budaya sana. Jika family gathering ini ingin menginap, tempat ini mampu menampung kurang lebih 50 orang saja.

  1. Panjang Jiwo Resort

Rekomendasi tempat gathering di Puncak yang ke enam adalah Panjang Jiwo Resort atau yang lebih akrab di sebut dengan new panjang jiwo resort. Lokasi ini menjadi tempat favorit di Puncak. Dilihat dari jarak tempuhnya, tempat ini relatif dekat dengan Jakarta. Untuk fasilitas tempat ini ada bermacam-macam, diantarannya ada tempat untuk outbound, bersantai-santai dan masih banyak lagi. Tempat ini pun juga banyak sekali dijadikan sebagai tempat pelatihan karyawan. baik untuk pelatihan karyawan baru, maupun pelatihan karyawan lama.

  1. Kampung Rimba

Kampung rimba juga salah satu tujuan gathering yang bernuansa alam. Banyak perusahaan yang memilih tempat ini untuk leadership training di alam terbuka. Lokasinya masih sangat alami dan asri. Dari segi fasilitas, tempat ini sudah cuup baik, karena sudah tersedia parkir, saung, toilet, ruang keamanan 24 jam dan masih banyak fasilitas lain. tidak hanya itu, tempat ini juga dapat digunakan sebagai perkemahan juga. Jika ingin yang lebih berkelas, bisa istirahat di villa forest hill yang mampu menampung sebanyak 30 orang.

Itulah ketujuh tempat gathering di Puncak yang disarankan dan bisa dicoba. Semoga ulasan ini bermanfaat.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *