Bogor Kota Istirahat


Bogor Kota Istirahat

Bogor adalah tempat beristirahat yang paling nyaman setelah kelelahan pulang kerja dan mengalami macet di Jakarta. Apalagi kalau naik kendaraan umum seperti bis kota atau KRL Commuter Line yang sesak, bisa dipastikan menikmati kopi panas di rumah dalam suasana sejuk habis hujan deras sorenya, adalah bagian dari ‘surga’ dunia. Bogor tidak saja menawarkan kehidupan yang senyap dari hingar bingar klakson kendaraan dan deru metromini yang suaranya sudah serak, namun Bogor juga memanjakan penghuninya dengan kualitas udara yang bersih dan cenderung masih sehat untuk dihirup.

Menikmati Bogor di malam hari tidak perlu menggunakan masker tutup mulut, karena polusi udara bisa dikatakan minim di sini. Bogor cenderung remang-remang, tidak gemerlap sebagaimana Jakarta. Cocok untuk berbulan madu bagi pengantin baru, atau beristirahat bagi pebisnis yang sibuk. Untuk mereka yang mencari pekerjaan dari kampung, Bogor tidak direkomendasikan sebagai kota untuk meniti karir, karena Bogor bukanlah kota industri seperti Karawang dan juga bukan kota bisnis seperti Jakarta. Namun bagi mereka yang ingin buka usaha yang berhubungan dengan kuliner, Bogor bisa dijadikan alternatif untuk membangun kerajaan bisnis. Juga bagi mereka yang ingin terjun di bisnis outbound training, Bogor cukup memberi ruang untuk itu.

Sebagai kota yang nyaman, tidak heran banyak pengembang properti membangun kompleks perumahan yang bertebaran di seantero kota hujan ini. Kesejukan udaranya masih menjadi nilai jual untuk mereka yang jenuh dengan kehidupan kota besar.Tidak heran kalau banyak perusahaan yang melakukan aktifitas Outbound di Bogor selain Outbound di Puncak karena  banyak sekali fasilitas outbound training di kota ini,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *