Outbound di Puncak


Outbound di Puncak Aja!

Outbound di Puncak Bogor  sangat mengasyikan, sebagai kota hujan, udara di Puncak Bogor sangat sejuk dan nyaman. Tidak heran banyak orang-orang dari luar kota, khususnya dari Jakarta rela bermacet-macet setiap akhir pekan demi menghabiskan waktu di kota ini. Kota yang dijuluki sebagai ‘kota sejuta angkot’ ini pun menjadi destinasi wisata belanja dan sekaligus wisata alam. Di sini banyak kawasan-kawasan alami seperti sungai, hutan, air terjun dengan pemandangan (salah satunya) gunung Gede  yang indah. Mengadakan kegiatan outbound di Puncak maupun Outbound di Bogor  kerap dilakukan oleh berbagai lembaga bisnis, institusi pemerintahan maupun sekolah dan kampus-kampus.

Meski Bogor saat ini sudah cukup ramai, namun tidak berkurang keindahan dan kenyamanan udaranya. Outbound di Puncak dan Outbound di Bogor banyak menawarkan pilihan-pilihan lokasi Outbound yang kesemuanya tidak kalah indah. Diantaranya Lido dan Curug Seribu. Apalagi kalau pesertanya masih muda-muda, jalan setapak yang menanjak dan menurun secara ekstrim cukup mampu mendorong suasana keakraban dan kerjasama antar individu terbangun. Setelah berlelah-lelah, mereka pun bisa menikmati aliran sungai yang jernih dan kesegaran air terjun di Curug Seribu

Melakukuan petualangan di alam bebas bersama teman sekantor atau sekampus memang menjadi pengalaman yang tidak mudah dilupakan. Apalagi kalau suasananya penuh dengan pemandangan yang indah dan dilengkapi dengan gemericik air sungai yang mengalir di sela-sela batu cadas. Outbound ke Puncak Bogor menjadi alternatif liburan dan hiburan tidak saja bagi karyawan atau anggota organisasi, namun juga bagi keluarga-keluarga yang ingin menambah silaturahim dengan saudara-saudaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *